Rabu, 10 Agustus 2011

10 Orang hebat dengan kematian yang aneh

1.JEAN BAPTISTE LULLY
Seorang musisi dan konduktor yang hebat dari abad ke 17. ketika lully menyelesaikan karya terakhirnya, lully nggak sengaja menusukan tongkat konduktor ke kakinya, akibatnya luly wafat karena infeksi.

2.JIM FIXX
dia adalah penulis 70 judul buku best seller the complete book of running. dia meninggal terkena serangan jantung saat jogging

3.SIR FRANSIS BACON
saat sedang melakukan percobaan , dia bertanya apakah salju dapat mengawetkan daging ayam , lalu dia membunuh seekor ayam, dan menghabiskan waktu eberapa jam di luar. ketika selesai menimbun bangkai dengan salju, fransis trkena PNEUMONIA, akibat kedinginan, dan meninggal hari itu juga

4. EROME IRVING RODALE
sosok ini adalah contoh hidup sehat, . dirinya membicarakan menemukan makanan organik. dia sesumbar akan hidup sampai umur 100 tahun. pernyataan itu dia ucapkan saat usia 72 tahun. nggak lama setelah mengucapkan itu, dia tertawa keras, dan jatuh terjungkal. ia pun meninggal.


5.TENNESSE WILLIAMS
di kala hidupnya, dia adalah apotik berjalan. semua obat dan narkotika dia embat tanpa takut. ironisnya, dia meninggal karena tersedak tutup botol aspirin yang nggak sengaja tertelan olehnya.

6.HOLY ROMAN EMPEROR FREDERICK I
saat itu sang kaisar melakukan perjalanan ke padang gurun di tanah suci, dgn menggunakan baju besinya yang berat, dia meninggal bukan karena kepanasan. berhubung sangat haus, dia senang dan berlari di tepi sungai saleph. sayangnya dia lupa melepas baju besinya. alhasil dia malah tercebur dan tenggelam dalam sungai itu.
 

7.TYCHO BRAHE
dia meninggal karena menahan pipis,

 8.ATTILA THE HUN
pada malam pernikahannya, attila begitu mabuk,dan nggak sadar kalau hidungnya mengalami pendarahan yang sangat hebat. esoknya jasadnya ditemukan istrinya yang penuh darah.


9.POPE JOHANN XII
tewas ketika pecahan mutiara yang dianting oleh tunangannya.

 10.AESCHYLUS
aeschlus meninggal karena kura kura,
ceritanya seekor burung elang menjatuhkan kura kura tepat di atas kepa AESCHYLUS. dan tempurung kura kura lebih keras dari kepala manusia, hasilnya AESCHYLUS yang berkepala botak tewas.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar